Film Star Trek Beyond (2016) 720p WEB-DL 900MB

Star Trek Beyond (2016) 720p WEB-DL 900MB Ganool.PH 

  "Star Trek Beyond" merupakan film yang berasal dari Amerika Serikat dengan genre Fiksi dan Action. Film ini disutradarai oleh Justin Lin dan naskahnya ditulis oleh aktor terkenal Simon Pegg bersama Doug Jung. Film ini akan dbintangi oleh artist top Indonesia Joe Taslim, beserta artist top Eropa seperti Idris Elba, Sofia Boutella, dan Simon Pegg itu sendiri. Film ini akan dirilis pada tahun 2016 lebih tepatnya tanggal 22 Juli 2016.


Sinopsis Film Star Trek Beyond (2016)

Film action "Star Trek beyond" bercerita tentang sebuah petualangan yang dilakukan oleh pesawat yang diketuai oleh Kapten James T. Kirk dan Spock. Pesawat induk USS Enterprise tiba tiba mendapat serangan mendadak dari sekelompok alien yang menyeramkan dan bertujuan mencari planet baru untuk mereka tempati bersama sama.


Kapten James tetunya tidak ingin hanya berdiam diri saja, dia memerintahkan untuk melakukan serangan balik dengan bantuan dari Spock, Dr Bones dan Nyota Uhura. Mereka berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mengalahkan alien alien yang menjengkelkan tersebut dengan upaya apapun.

Review Film Star Trek Beyond (2016)

Film Hollywood "Star Trek Beyond" akan menampilkan cerita yang menarik dengan perjuangan dari Kapten James dan kawan kawan untuk bisa menyelamatkan diri dari alien alien yang ingin mencari planet baru. Mereka melakukan berbagai upaya apapun sampai sampai mereka ditawan. Film ini akan dirilis pada musim panas tahun 2016 dan akan tayang di bioskop.
 

0 comments:

Post a Comment

 
Cyber Likearth © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top