Film Sacrifice (2016) BluRay 720p 650MB

Sacrifice (2016) BluRay 720p 650MB Ganool.PH 

 Film genre thriller hadir tanpa rating atau "NR", dengan durasi film 91 menit akan tayang di bioskop 29 April 2016. Film ini disutradarai dan ditulis oleh Peter Dowling. Diproduksi oleh IFC Midnight, Cheyenne Enterprises dan Subotica Entertainment. Didistribusikan oleh IFC Films. Film ini dibintangi oleh pemain utama seperti Radha Mitchell, Rupert Graves, Colm Meaney. 

Sinopsis Sacrifice

Film ini diangkat dari novel Sharon Bolton.

Ada tempat terpencil, dimana rahasia terdalam mengerikan tersembunyi dengan baik diantara rawa di pulau terpencil. Tidak berapa lama setelah ahli bedah bernama Tora Hamilton (Radha Mitchell) pindah bersama suaminya (Rupert Graves) menuju kepulauan shetland - berjarak 150 kilometer dari arah pantai Skotlandia - dia telah menemukan sesuatu yang mengerikan: tubuh seorang wanita muda yang terukir sebuah simbol yang aneh berada di daging tubuhnya dan bagian dada telah robek dan dicongkel keluar. Ketika menyadarai bahwa nampaknya apa yang dilihatnya adalah sisa-sisa dari para korban ritual kuno yang telah menjadi mayat, Tora justru semakin terperosok terjun masuk ke dalam misteri paling berbahaya yang mungkin terhubung ke sebuah mitos kegelapan dari cerita rakyat di pulau itu.

Penasaran dengan novelnya? Berikut ini sedikit ringkasan novel Sharon Bolton yang sebenarnya sudah mirip dengan sinopsis diatas.

Dia adalah Tora Hamilton, orang luar yang sudah berada di rumah barunya di lokasi berbatu, jauh diantara kepulauan Skotlandia, ratusan kilometer harus ditempuh ke arah timur laut Skotlandia. Disana, dia bersama suaminya memulai hidup yang tidak mudah, dan ini adalah waktu pertama kalinya, dia bersama suaminya yang sudah meninggalkan tempat itu selama dua puluh tahun. Saat Tora mengelilingi properti yang mereka miliki, dia terkejut oleh mayat manusia, dia pikir adalah mayat yang sudah sejak lama disana, namun dia salah. Dia menyadari bahwa mayat itu ternyata masih baru, dia bahkan melihat ternyata bagian hati wanita itu telah dipotong dan dikeluarkan, dan sepertinya wanita itu telah dibunuh hanya beberapa hari setelah seorang anak, Tora dan beberapa orang mulai terobsesi mencari tahu ada apa yang terjadi dengan wanita itu - bahkan ketika polisi dan para koleganya dan suaminya sudah mengingatkan agar Tora tidak ikut campur tangan atas apa yang dilihatnya

0 comments:

Post a Comment

 
Cyber Likearth © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top