Film Lights Out (2016) Blurau 720p 700 MB


Lights Out (2016) BluRay 720p 700MB Ganool.is 

 Film "Lights Out" Merupakan sebuah film yang disutradarai oleh David F. Sandberg, dan dia juga sekaligus sebagai penulis didalam film ini dan dibantu oleh seorang penulis lainnya yang bernama Eric Heisserer (screenplay). film ini merupakan salah satu film yang sangat menarik untuk ditunggu kehadirannya pada bulan juli mendatang atau lebih tepatnya pada tanggakl 22 juli 2016, dan akan tayang perdana di Amerika Serikat.

Didalam film ini juga dihiasi oleh beberapa bintang ternama seperti Teresa Palmer, Emily Alyn Lind, Billy Burke, yang tentunya akan membuat ceritanya didalam film ini semakin menarik untuk ditunggu. film ini memiliki genre Horror, yang tentunya akan sayang sekali untuk dilewatkan, dan apalagi bagi anda pecinta genre yang satu ini.
Genre : Horror, Thriller

Sinopsis Lights Out (2016)

Film ini menceritakan kisah mengenai, seseorang Wanita yang memiliki phobia terhadap kegelapan, semua itu terjadi atas dasar, pada saat gelap dia selalu dihantui oleh sosok makluk yang hanya muncul pada saat ada kegelapan atau pada saat lampu dimatikan. hal tersebutlah yang membuat wanita ini pada saat mematikan lampu selalu diserang dan didatangi oleh sosok tersebut, tanpa sama sekali diketahui penyebabnya.


Review Lights Out (2016)

Film Lights Out (2016), dipadu padankan oleh kisah, dan alur cerita yang menarik, dan juga diberkati efek dari kamera yang membuat kesan horror semakin bertambah pada film ini. kisah yang menceritakan mengenai seseorang wanita yang mengalami phobia pada saat kegelapan, dan dia harus berusaha menyingkirkan itu semua.


0 comments:

Post a Comment

 
Cyber Likearth © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top