Film End of a Gun (2016) 720p WEB-DL 650MB

End of a Gun (2016) 720p WEB-DL 650MB Ganool.PH 

  End of a Gun atau berjudul lain "End of the Gun" adalah sebuah film aksi Hollywood terbaru 2016. Film ini disutradarai oleh sutradara film Keoni Waxman, sekaligus merangkap sebagai penulis naskah skenarionya, dengan di bantu oleh seorang penulis lainnya yaitu Chuck Hustmyre. Film aksi barat ini memiliki perpaduan dari beberapa genre, yaitu Action, Crime dan Thriller. yang pastinya menambah film ini menjadi semakin seru untuk ditonton.

End of a Gun Movie ini digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Grindstone Entertainment Group, Actionhouse Pictures, Lionsgate Home Entertainment. film ini telah dirilis pada tanggal  23 September 2016 (USA). Yang mana pada awal perilisannya, film ini menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 Jam 27 menit. Dan tempat lokasi filmny berada di Bucharest, Romania.

Film ini akan di bintangi oleh aktor top Hollywood, yaitu Steven Seagal yang berperan sebagai Decker, Florin Piersic Jr. berperan sebagai Gage, Jade Ewen berperan sebagai Lisa Durant, Jacob Grodnik berperan sebagai Trevor, Jonathan Rosenthal berperan sebagai Luc, Ovidiu Nicolescu berperan sebagai Jean, Claudiu Bleont berperan sebagai Chauvin, dan Troy Miller berperan sebagai Plumber.


Sinopsis Film End of a Gun (2016)

Film ini akan menceritakan tentang perjuangan seorang mantan dari agen ATF yang bernama Decker. Yang tengah menikmati masa masa istirahatnya, yang mana setelah bertahun tahun lamanya ia berkecimpung didalam masalah hukum, yang selama ini menjadikan makanan sehari hari saat masih bertugas. Di masa pensiunnya tersebut ia berharap dapat merasakan hidup normal layaknay warga biasa.

Namun, harapan tersebut pupus manakala, dirinya bertemu dengan seorang wanita dengan mempunyai kekasih yang memiliki perilaku kasar. Hal tersebut membawa Decker kedalam sebuah permasalahan yang serius, yang dapat mengancam jiwanya. Bagaimanakah keseruan ceritanya? Tonton dan saksikan Full Movie nya dibioskop kesayangan anda.


0 comments:

Post a Comment

 
Cyber Likearth © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top