Film Ghostbusters (2016) 720p WEB-DL 800MB

Ghostbusters (2016) 720p WEB-DL 800MB Ganool.PH 

 "Ghostbusters" atau "Ghostbusters 3" merupakan film yang bertemakan Komedi dan juga Supranatural, Film Ghostbusters 2016 disutradarai oleh Paul Feig dan juga ditulis oleh Katie Dippold sebagai penulis naskah dalam film ini. Kemudian untuk dapat melancarkan jalannya cerita, film ini turut diramaikan oleh beberapa artis dan juga aktor seperti Kristen Wiig, Melissa McCarthy, Kate McKinnon, Leslie Jones, Chris Hemsworth, Neil Casey, dan Andy García.
Film ini bercerita tentang sepasang penulis yang bernama Erin Gilbert (Wiig) dan Abby Yates (McCarthy) yang sempat menulis sebuah buku tentang hantu.


Sinopsis Film Ghostbusters (2016)

Film Ghostbusters  ini bercerita tentang Erin Gilbert (Wiig) dan Abby Yates (McCarthy) adalah sepasang penulis yang menulis buku tentang adanya hantu adalah sebauah kenyataan. Beberapa tahun kemudian Gilbert mendapatkan posisi untuk mengajar di universitas bergengsi tepatnya di Universitas Columbia, tapi bukunya muncul kembali dan dia pun tertawa. Gilbert bereuni dengan Yates dan yang lainnya ketika hantu menyerang Manhattan, ia dan timnya harus menyelamatkan dunia dari serangan para hantu yang berkeliaran di kota.

Review Film Ghostbusters (2016)

Berbeda dari versi dari film Ghostbusters 3 ini sebelumnya yaitu anggota dari grup Ghostbuster semuanya adalah wanita yang kaan menjalani tugas grup mereka yaitu untuk memburu para Hantu yang berkeliaran. Yang menjadi Sutradara dalam Film ini adalah Paul Feig yang sebelumnya juga sukses dengan film arahanya yang berjudul Bridesmaids dan The Heat, kemudian dalam proyek film kali ini Paul Feig juga kembali bekerjasama dengan penulis dalam film The Heat.

 

0 comments:

Post a Comment

 
Cyber Likearth © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top