Pro Evolution Soccer 2012 
 

Rincian:
Permainan Versi: 1.0.5
Membutuhkan Android: 2.3 atau lebih tinggi
Kategori: Olahraga
Ukuran: 371m
Root: Tidak ada
Wi-Fi: Tidak ada

Uraian Tugas:
PES 2012: pengalaman sepakbola tertandingi pada Android. Hidup PES 2012 pengalaman dengan teman-teman Anda dengan edisi paling terhubung dari permainan sepakbola terbaik di smartphone! Dengan permainan baru dua merek dan integrasi lengkap jaringan sosial: Anda tidak akan pernah bermain sendiri lagi. CARA MENEMUKAN BRAND NEW SUPER TANTANGAN Untuk pemain yang paling diinginkan di liga saat ini dan menciptakan tim impian Anda. Ingin Ronaldo di tim Anda? Dengan PES 2012 Anda akan memiliki!



VICTORY MANIS LEBIH KETIKA ANDA TAHU Tantangan RIVAL ANDA teman; men-download mereka tim super Tantangan online untuk bermain melawan mereka di smartphone Anda dan menutup skor di profil Facebook Anda untuk mengklaim hak membual Anda. MEKANIKA OF SOCCER GAME TERBAIK Dengan teknologi AI dan perilaku kuli dan ditingkatkan pemain segera menemukan mengapa pemain paling mahal bernilai setiap sen yang dibayar untuk mereka karena animasi khusus mereka generasi terakhir dan satu set lengkap statistik. DIVE INTO LAPANGAN DENGAN IMMERSION LENGKAP Dengan tepuk tangan baru, sorak-sorai dan ejekan dari penonton, pejabat stadion benar-benar baru, Liga Champions dan Europa League ™ ™, Liga BBVA, Ligue 1 dan banyak lagi!



TAHUKAH ANDA HANYA MENGATAKAN ANDA INGIN LEBIH? Dengan kebingungan konten seperti, misalnya, tim nasional klasik, 24 bola yang berbeda, 6 kombinasi lingkungan bervariasi (seperti hujan dan salju), mode tampilan dan 3 berbeda kontrol konfigurasi kontrol: menyesuaikan menghibur setup sempurna Saya belum pernah begitu menyenangkan.
TIDAK LAGI bosan NEVER AGAIN Dua modus khusus yang spesifik untuk saat-saat ketika Anda hanya memiliki beberapa menit untuk tujuan: di Quick Play Anda akan menendang bola dalam waktu kurang dari satu, dan Tantangan pelanggaran yang sama sekali baru Anda dapat mengatasi Anda menembak keterampilan dengan efek dan akurasi layar sentuh.




Download:
apk: Download

SD Data:
Bagian 1: Download
Bagian 2: Download


Instalasi VideoTutorial:



0 comments:

Post a Comment

 
Cyber Likearth © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top