Agar.io

Game yang akan saya posting kali ini adalah sebuah game yang cukup unik dan menarik menurut saya. Game ini bernama Agar.io mungkin bagi sebagian orang udah ga asing lagi nih sama game ini. Tapi ada juga yang merasa masih baru sama garing termasuk saya. Game ini sudah di rilis di ponsel Android namun untuk di Indonesia belum di rilis. Nah oleh karena itu saya posting buat kalian. 

Awal nya saya melihat orang-orang di grup Android heboh membicarakan game ini. Jadi saya penasaran deh :D. Mode dari game ini adalah kita mengendalikan sebuah lingkaran kecil berwarna dengan nama kita untuk menamakan sesuatu yang lebih kecil. Dan menghindari santapan dari lingkaran milik orang lain yang lebih besar. Terus lah memakan sesuatu yang lebih kecil dari lingkaran milik kalian sampai jadi besar agar nanti bisa menjadi besar juga. Oh ya hampir lupa. Game ini juga dapat dimainkan dengan mode Online agar kalian dapat bermain dengan keluarga dan teman -teman kalian. 

Screenshot:


Download Agar.io v1.0.1 Apk


Cara Install:
  • Install Apk Agar.io seperti biasa.
  • Mainkan
  • Finish

 Semoga Bermanfaat :)

0 comments:

Post a Comment

 
Cyber Likearth © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top