Kumpulan Boot Animation Android Keren


Halo sobat droid kali ini saya akan share boot animation koleksi saya lumayan lah keren-keren buat nambah mempercantik hh android kita,langsung aja ane ke permasalahan karena ane tidak pandai mengurai kata :D

Bahan yang harus anda miliki
-HH yang sudah di root
-boot animation Download disini
-Root explorer apk unduh disini
-Backupan Rom Ente (Untuk mengatasi masalah)
Cara pemasangan:

1.Buka rootex
2.copy salah satu boot anim dari koleksi saya ingat hanya satu
3.paste di root/system
4.kemudian anda masuk ke root/system/media/lihat boot anim default anda,lalu rename  boot anim nya copykan nama defaul boot anim
5.setelah di copy nama boot anim nya lalu cari boot anim yang ada di root/system
6.pilih opsi rename pada boot anim koleksi ane lalu pastekan nama boot anim default ente
7.lalau ubah permisionya jadi rw-r-r
8.setelah itu copy/move boot anim nya ke 
root/system/media/disini,bila ada perintah replace langsung replace aja
9.Reboot

Jika ingin mengganti shutdown anim nya lakukan langkah berikut tetapi beda file,yang dieksuki adalah file shutdown anim defaultnya

Sekian dari saya dan perhatikan baik-baik untuk tidak adanya kesalahan :D
#Thank To itouchfiends

0 comments:

Post a Comment

 
Cyber Likearth © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top