Criminal Case adalah sebuah game facebook yang terbilang sukses karena sejak pertama game ini di rilis pada tanggal 15 november 2012 sampai sekarang jumlah akun facebook yang aktif bermain game ini sebanyak 40.071.263. Dan pada awalnya berdirinya hanya ada 11 case sekarang terus berkembang menjadi 53 case dan akan terus berkembang karena panggunanya yang selalu ingin game ini terus di update.
Game criminal case ini menurut saya adalah game ini buat orang yang suka tantangan di sini kita berperan layaknya seorang detektif  yang memecahkan sebuah kasus pembunuhan dan menangkap pelakunya. Ada daya tarik besar di game ini yaitu kasus pembunuhan yang di buat rapi di game criminal case ini dan kita harus mengumpulkan barang bukti bukti, koin untuk belanja aksesoris avatar, dan memelihara anjing untuk membantu menyelasikan sebuah kasus pembunuhan, dan alur dari game ini yang membuat kita selalu ingin bermain karena kita dibuat penasaran tentang pelaku dalam game tersebut.
Setelah saya nongkrong di forum hacker indonesia dan kebetulan ada masta yang share Cheat Game criminal Case terbaru 2014 dan setelah saya coba Cheat ini 100% work.
Seperti ini cara kerja Cheatnya dalam game Criminal case kita harus menemukan barang bukti di sebuah TKP dan cheat ini berfungsi untuk kita menemukan barang buktinya dengan cepat kita tinggal asal klik dan selesai dengan waktu maksimal 2 detik. mantap bukan. lihat gambar untuk hasilnya
Kalau melihat gambarnya sepertinya tidak mungkin kita dapat menemukan 8 barang dengan sangat cepat waktu 00:01 atau 1 detik tapi ini benar benar terjadi dengan menggunakan Cheat Criminal Case.
Tertarik untuk mencobanya silahkan download Cheat Game Criminal Case gratis di sini 

http://adf.ly/c7nRR


Cara menggunakan Chaet Criminal Case

1. Buka filenya 
2. Akan muncul Attaching form! pilih lalu pilih pic a prosesor sesuai plugin yang anda gunakan dan klik attach
Mozilla Pilih Plugin container Exe,Crome Pilih Crome exe
3. Klik continue
4.Silahkan buka game Criminal Case di facebook masing masing
Cheat Game Criminal Case New 2014
5.Klik kolom Click Anywhere tunggu sampai ada tulisan "click anywhere has been enabled.... klik oke
 6.Klik Anywhere Pada saat loading pas mau ke tkp
7.Silahkan main criminal case klik dimana saja dan kamu akan dapatkan skor sempurna.
Selamat mencoba,,
UPDATE TERBARU : yuk gabung di Group Game Griminal Case Indonesia di situ kita bisa berbagi pengalaman sharing dan bebragi energi gratis pokonya rugi kalo gak gabung,, gabung DISINI YA

0 comments:

Post a Comment

 
Cyber Likearth © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top