12 Software Perekam Aktifitas Dekstop/Video Capture Gratiss-Klikk Gan!!!
 
12 Software Perekam Aktifitas Dekstop/Video Capture Gratiss-Klikk Gan!!!

Free Screen Video Recorder

Free Screen Video Recorder adalah software untuk merekam video ataupun aktifitas pada desktop anda yang akan disimpan menjadi file video, convert video upload ke internet atau burn ke CD/DVD biasanya anda membutuhkan software ini untuk dijadikan file tutorial, presentasi, atau juga video untuk diupload ke youtube.

Ezvid

Ezvid bukan sekedar video screen recor/capture/rekam saja namun lengkap dengan editing video juga, buat and yang mencari software screen cast untuk presentasi atau buat video tutorial program ini cocok untuk anda coba dan jajal kemampuannya, sayangnya besar filenya cukup menguras koneksi internet anda.

Jing

Jing screenshot dan screen cast video capture merekam aktifitas layar komputer/ desktop dengan fitur kemudahan berbagi (upload) dan fitur editing standar untuk melengkapi pesan ayang andai nginkan pada video tutorial atau presentasi anda

Bandicam

Bandicam untuk anda yang butuh kualitas video yang mendekati aslinya, kemampuan Bandicam jauh lebih baik dibandingkan (fraps) dalam hal merekam/record/screencast video desktop untuk dijadikan video tutorial ataupun presentasi.

PlayClaw

PlayClaw video screencast/ rekam/capture untuk gamers yang ingin unjuk kemampuan atau trik cara memainkan atau memenangkan sebuah game, PlayClaw dibuat khusus untuk para gamer yang ingin berbagi tips dan trik dalam memenangkan sebuah permainan game offline ataupun online.

ActivePresenter

Wink

Wink screen capture untuk membuat video presentasi ataupun tutorial, software wink sangat mudah untuk anda gunakan dan menjelaskan lebih detail tentang apa yang sedang anda presentasikan, menambahkan suara,kotak, teks, tombol dapat dimasukkan langsung dengan mudah.

CamStudio

CamStudio merakam semua aktifitas desktop baik suara dari mic ataupun dari komputer anda, hasil dari record/capture CamStudio adalah AVI dan .swf yang sangat cocok untuk anda jadikan sebagai alat presentasi atau tutorial pada website (streaming video).

HyperCam

HyperCam merakam aktifitas dekstop dan menyimpannya dalam bentuk AVI , suara dari microphone atau dari komputer anda dapat direkam dengan jelas namun HyperCamtidak support untuk merekam video dari ( yang dihasilkan) media player seperti windows media player, KMP, VLC dll

ZScreen

ZScreen record/capture/rekam full screen atau sebagian layar komputer desktop dengan mudah dan fitur yang cuku lengkap sayangnya saat artikel ini dibuat ZScreen telah diskontiniu alias ko’it, kami akan cari gantinya… mohon bersabar

TipCam

Seperti program-program sebelumnya, TipCam mampu merekam seluruh layar windows atau area tertentu saja. Tampilan aplikasi ini mungkin sedikit berbeda dengan program-program sebelumnya, dan mungkin pada awalnya sedikit menyulitkan dalam pengaturan setting.
Beberapa fitur TipCam
  • Merekam aktivitas layar, termasuk video/film yang sedang dijalankan
  • Share hasil video di uTipU.com atau upload ke youtube
  • Merekam kedalam format FLV atau AVI
  • Tampilan minibar ketika merekam
  • Fasilitas Pan ( mengikuti cursor), Zoom
  • Menambahkan tulisan tangan atau gambar dengan kursor
  • Mampu menjalankan file FLV ( flash video)
  • Memotong bagian awal atau akhir video yang dihasilkan.
Informasi dan Download http://www.utipu.com/app/download
Apowersoft Streaming Video Recorder 4.4.9 Portable

Apowersoft Streaming Video Recorder 4.4.9 Portable - Free Download : Merekam video streaming dan merekam internet TV. Apowersoft Streaming Video Recorder adalah program all in one untuk merekam video online dan internet TV Shows. Hal ini sangat sederhana dan intuitif untuk digunakan, memungkinkan sobat dengan mudah merekam streaming video yang dimainkan di Internet. Dan dengan video yang baik mengkonversi terintegrasi dalam Perekam Video Streaming, sobat dapat memilih untuk output video direkam dalam berbagai format, termasuk AVI , MPEG-4, WMV, WMA, MP3, ACC dll Hampir semua situs berbagi video online dan segala macam jenis media yang didukung.
Rekam Video Streaming dan Internet TV secara otomatis
Streaming Video Recorder memiliki fungsi merekam. Hal ini dapat otomatis mendeteksi setiap klip video streaming yang diputar di media player sobat atau web-browser, dan kemudian merekam streaming video dan merekam internet TV ke komputer sobat. Tidak perlu repot-repot untuk copy dan paste URL secara manual. Ini membuat rekaman video dari internet bahkan jika sobat menutup video player halaman web. 
Rekam Video Streaming dari Video Online dan Sumber Daya TV
Streaming Video Recorder adalah web program perekam video generasi baru. Menurut teknologi tinggi, ia memiliki kemampuan untuk merekam streaming video, merekam TV Internet dari hampir semua situs web video sosial dan saluran TV Internet. Dan situs ini tertutup dan saluran YouTube, Joost, YouTube, Yahoo Video, Dailymotion, Metacafe, CBS, PBS, SVTPlay, TV4Play, dll
Kebanyakan Streaming Media Protokol yang didukung
sobat dapat dengan mudah merekam video dari protokol media seperti HTTP, HTTPS, FTP, RTSP, RTMP dan MMS dan dukungan jenis file rekaman (flv, swf, mp4, 3gp, asf, mpg, mov, rm, RMVB, wmv, avi, wma , wav, H264 ...)
Dukungan Rekam Video Streaming dari Setiap Web Browser
Dengan menggunakan Perekam Video Streaming, tidak peduli apa web browser yang sobat gunakan (IE, Firefox, Maxthon, atau Opera), sobat tidak akan pernah gagal untuk merekam streaming video online dan merekam TV Internet.
Tertanam Video Converter Mengkonversi Video Rekaman
Ada video converter yang handal ditambahkan di Perekam Video Streaming, sehingga sobat dapat dengan mudah mengkonversi rekaman video ke berbagai format file. Sobat dapat menyimpan rekaman video dalam format asli mereka, atau sobat dapat mengkonversi video ke format lain. Ini memberikan sobat kemampuan untuk mengubah setiap video ke format populer seperti MP4, AVI, WMV, 3GP, VOB, MOV, MPG, MP3, WMA, dll untuk iPod, iPhone, PSP, Zune, atau perangkat portabel lainnya.
Kualitas Video Rekaman terbaik
Fitur yang paling canggih dengan Perekam Video Streaming adalah teknologi rekaman yang dirancang untuk memberikan kualitas tertinggi dengan video atau gambar yang tajam. Perekam Video Streaming merekam video streaming atau merekam TV Internet dalam kualitas video aslinya, sobat bisa mendapatkan 1:01 kualitas video yang sobat tonton secara online.
Untuk mendownload Apowersoft Streaming Video Recorder 4.4.9 Portable silahkan klik link berikut :

Apowersoft Streaming Video Recorder 4.4.9 Portable


Sekian Dari Artikel Ane<Semoga Bermanfaat,Thank"s For Visiting

0 comments:

Post a Comment

 
Cyber Likearth © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top